*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Wednesday, December 24, 2008

Game melempar sepatu..


Dah lama juga ga posting.. hehe..
Peristiwa pelemparan sepatu oleh wartawan Irak kepada Presiden Amerika Serikat George W Bush beberapa hari lalu menarik orang untuk membuatkan game onlinenya. Setelah T-Enterprise menciptakan game yang 'berpihak' pada Bush, maka saat ini sudah ada game tandingannya.



Sebelumnya, game Bush's Boot Camp mengajak para gamers bermain layaknya pengawal presiden, dengan menembaki sepatu yang akan mengenai kepala Bush. Nah, game terbaru yang bisa diakses di http://www.sockandawe.com, mengajak para pemain untuk menjadi wartawan Irak, dengan melemparkan sepatu ke Bush.

Cara permainannya cukup mudah. Gamers mempunyai waktu 30 detik untuk bisa melempar sepatu ke Bush. Tantangannya, animasi Bush itu akan menghindar dengan cepat agar tidak terkena lemparan. Angka tertinggi menjadi tujuan akhir game ini.

Game serupa juga dapat ditemui http://bushbash.flashgressive.de. Akan tetapi, game ini memiliki seting suasana yang sama dengan keadaan aslinya. Yaitu, saat Presiden Bush sedang melakukan pidato, dengan didampingi Perdana Menteri Irak Nuri al-Maliki, plus wartawan Zaidi yang siap dengan sepatunya.

Comments :

1

kreatif banget sih orang yang buat gamenya tuh??

Anonymous said...
on