*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Saturday, April 25, 2009

Lucu... lucu... lucu...

barusan aku jalan2 ke blognya pak agus, truz aku liat salah satu postingan di blognya pak agus. aku quote aja deh langsung ke sini. ga pinter crita2 aku

Sebagai seorang guru T. Info. Kom. di SMAK ST.LOUIS 1 Surabaya selain mengajar saya juga mempunyai pekerjaan lain diantaranya konsultan IT, membuat program serta, marketing program di beberapa perusahaan. Bisnis seperti ini sudah saya lakukan beberapa tahun, mungkin tahun ini mengalami kejenuhan di dalam bidang IT. Untuk itu saya sudah mulai berpaling di dunia IT, untuk itu saya mulai menjalankan bisnis penjualan susu sapi murni, susu sapi ini berada di daerah Claket, Mojokerto. Awalnya saya ditawarkan oleh teman yang dulu sempat menjadi dosen saya. Beliau meminta tolong untuk memasarkan susu sapi di kalangan para guru Sinlui. Awalnya saya ragu - ragu dengan bisnis ini tetapi setelah saya coba tawarkan ke para guru mendapat respon yang bagus. Untuk itu bagi para pembaca blog ini ijinkan saya menawarkan susu sapi murni
setiap hari SENIN dan KAMIS yang berminat untuk rumah kawasan Pantai Mentari dan Wiratno (Kompl TNI-AL) dapat menghubungi Agustinus dengan saluran telp Khusus 60616283.
SUSU SAPI MURNI.
. : ~ ANDA PESAN KAMI ANTAR ~ : .
Blogger sinar berkata...

pesen 50 liter pak !
buat 1 kelas.. hehe..
Anda pesan kami antar, beneran kan ?
tolong anterin ke rumah masing2 ya !
tq..

2008 Desember 16 04:24

Blogger XII IA 7 o7o9 berkata...

@atas

wkwkwkwk

sapinya bisa mencret tuh...

kacian sapinya diperesin terus...

anak sapinya minum apaan dunk???

2009 April 24 18:02

swt si sinar itu...

Comments :

0 comments to “Lucu... lucu... lucu...”