*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Monday, June 29, 2009

sms dari pak yo

senin sore, 29 jun 09, pak yo baru punya waktu ngeliat video testi dari kita!! *moga2 ada yg mau upload videonya*

dan begini responnya via sms

Tolong disampaikan pada semua anak2 12A7. Terima kasih untuk semua apresiasinya, anda adalah anak2 saya yang paling baik, saya tidak mungkin melupakanmu. Saya percaya kalian akan menjadi anak2 yang selalu sukses di saat mendatang. Tuhan memberkati anda semua.

gimana y tanggepannya mam marie? hmm...

Comments :

10 comments to “sms dari pak yo”

so swiittt....

maapkan saya eve. saya belon ada waktu kosong dan belon punya benwith nganggur.... sapa tau ada yg punya waktu dan punya benwith??

(WoF) said...
on 

aku suda berusaha tapi failed trosss :(

eve said...
on 

ok...

kpn2 ae yo eve..

(WoF) said...
on 

sabar eve...

(WoF) said...
on 

g masalah hehehehe videone ia 8 y apik, d fb tapine

eve said...
on 

masa?? video apa yg mereka buat??

(WoF) said...
on 

video slide show foto2 gt buat ultah bu vc

eve said...
on 

ayok jok gelem kalah... wkwwkk

slamat berjuang eve

(WoF) said...
on 

eh btw aku g mrasa kalah tu hahahahhaaaa
*peace2*

eve said...
on 

ooo

No cOmmenT

(WoF) said...
on