*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Monday, June 01, 2009

Bali Trip Day 2 : Discover the Discovery (ver 1)

hai back again with Science Se7en's Bali Trip the series... kali ini aku akan menggunakan sudut pandang yang berbeda dengan yang sebelumnya, yaitu sudut pandang dari aku sendiri... wkwkkw (sudut pandang orang pertama pelaku utama bahasa kerennya)

okeh dee kita lanjutin dari previous story. Abis kita menutup hari dengan berkata "Happy New Day" ga lama kemudian sampailah kita di tempat yang sangat keramat, tempat yang akan menjadi awal dari segala perjalanan kami, place that decided everything for us, tempat ini bernama : pelabuhan di Ketapang *jreng jreng jreng jreng backsound : Beethoven*... Di sana kita nunggu kapal bentar kalo ga salah di dock 3 sambil mengunjungi tempat favorit kita semua : WC. Kenapa harus di dock 3? Padahal kalau diliat-liat di dock sebelah ada juga kapal yang mau berangkat... Why?? Ini merupakan sebuah misteri yang tak terungkapkan... Di dock 3, selain kita menunaikan kewajiban masing-masing di WC, sebagian asik makan pop mie. air panas doang Rp1000, pop mie siap makan Rp6000 (dasar penjual sialan! nyari untung loe (ya iya lah nyari untung, masa nyari gue :malu: :Yb)).

Ga lama, kapal pun tiba. Penumpang dari Gilimanuk turun duluan supaya kita bisa masuk. yang aneh bin ajaib tiba-tiba ada sesosok orang yang kukenal nyolek gue, pertama kali gue pikir : emang gue cowo apaan loe colak-colek, untung dengan kesabaran tingkat tinggiku aku tetap tenang dan melihat kearahnya. What the hell!! ternyata gue ketemu ama orang yang udah lama tak kujumpa. Pak Rindra, guru komputer kelas 2ku dulu. Hal pertama yang langsung mampir di otak : AGNES! Panggil AGNES! Sayangnya, ketika aku teriak2 panggil Agnes dari dalem bus, pak rindra beserta rombongan langsung ngacir pergi. Why? ini jg merupakan misteri.

Jam 1.30 dini hari. Life still go on (ya iye lah), bus dipersilahkan masuk ke kapal. aku duduk manis dibelakang pak kusir yang mengendari kuda yiiihaaa... ga ga ngaco itu. aku duduk di kursi paling belakang. kursi keagungan. Eh, ketika bus sedang melenggang menuju ke kapal, tampak beberapa orang anggota kelas (Benny, Eve, Jessy, Ndombleh, dll) sedang asik-asiknya bergumul dengan pop mienya di kios pelabuhan. Ok, good bye my friend... you have been eliminated... jadilah penduduk Ketapang yang baik dan soleha. setelah mereka sudah ada jauh di belakang sana, aku tak melihat mereka lagi. Pandanganku tertuju ke depan, ke arah pak Agoes (bukan guru komputer kita lho... walaupun mereka berdua sama2 memiliki ilmu kejayusan tingkat tinggi (Apakah yang bernama Agus selalu jayus? Mari kita teliti!!!), Pak Agus yang ini adalah tour leader kita). Beliau bersabda: "Sesuai keputusan Mentri bla bla bla intinya kalian ga boleh ada di dalam bus selama perjalanan dan harus keluar dari bus" *huuuu penonton kecewa*. Ya udah dee... setelah bus ngendon di kapal, langsung kita keluar ke deck kapal. Di deck kapal, ternyata the eliminated friends udah nangkring di sono, gimana cara?? renang kali yee... :siul: Ya singkat cerita, di dalam kapal kita semua habiskan dengan sesi ngobrol2 dan sesi foto2... itung2 sekalian praktek foto outdoor... :siul:;)

Spidolgirl in action

Photoaddict! Baru di kapal memori udah terkuras banyak...

wew... baru brangkatnya aje udah segini panjang ya... wkwkwk

abis kapal mendarat di pelabuhan, kita jalan kaki turun ke dermaga dan tak lupa mengunjungi objek wisata pertama kita di Bali : WC dan tak lupa juga mengabadikan kenangan indah di sana.

Setelah itu semuanya tepar tak bernyawa di bus... pokoknya bus langsung jadi ruang mayat...

Langsung ke quick sumaries dee... Yang pasti schedule hari pertama ga terpenuhi dengan baik.

1. schedulnya jam 4 dini hari nyampe ke tanah lot liad sun rise, kenyataannya nyampe sono jam 6. jadi ga bisa dapet apa2 di sana, bahkan kehilangan sesuatu. (Good bye cindy's sandal yang kintir ketelan ombak tanah lot yang sedang murka... kami akan selalu merindukanmu)

2. breakfast di resto jawa barat (kalo ga salah nama).. weqq makanane ga spiroo enak

3. istirahat di hotel Palm Beach. wew nunggu check in hotelnya lama amat ya... Tapi ga papa... sambil menyelam minum arak. sambil nunggu dapet kamar hotel kita mampir ke pantai Segara. dan di saat inilah terompet perang dikobarkan!! (cerita lebih lanjut lihat episode berikutnya). Oh iya, kelupaan... sebelonnya turut berduka cita buat miss evie yang telah dizolimi oleh culprits sehingga ia terpaksa mencicipi air kolam renang dengan puasnya...

4. Setelah itu, rombongan terpecah belah duer duer pret pret cuihhh... ada yg mo ke waterboom Bali, dan sedikit lainnya (kalo ga salah ber10an anak) ke discovery mall... dan saya adalah yg ke discovery, so saya berceritanya dari sudut pandang discovery (minority is the best!! :P and thats why this post titled ver 1 :-"). Di Discovery Mall, kita jalan2 sampe capek, truz nunggu makan siang dari tour, truz niatnya mo makan di meja punyanya MiniMarket XXX (dengan tidak tau malunya hohoho) dan alhasil kita pun diusir :hammer... akhirnya kita terpaksa makan menggembel di tangga discovery dengan diliat bule2 yang mampir (jauh2 dari sby cm untuk menggembel di discovery rekkk.. so sick :berduka). Dan setelah itu kita foto2 ^^. Waktu udah maleman kita pun bergabung dengan the lost group dan kembali ke hotel... hohohoho

5. Setelah sampe hotel, mandi, cuci kaki, cuci tangan, dan tidak menggosok gigi sebagian besar orang ngetem di tempat bang bences dan ngobrol sampe malem, ngrumpi dll lah pokoknyaa.. tau ndiri lahhh wkkwkkw --> miss this moment so badly :recsel

sesi rumpi di kamar Beni

Dan berakhirlah perjalanan hari ke 2 dengan tidur di kamar yg tidak ditentukan... hehe

Comments :

0 comments to “Bali Trip Day 2 : Discover the Discovery (ver 1)”