*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Friday, May 29, 2009

Bali Trip Day 1 : The Departure

Trip to BALI the Series!!!


hari ini Surabaya, 23 Mei 2009 jam 16.30 lebih-lebih dikit (yah maklum lah orang Indo) kita, crew Science Se7en, akan menunaikan misi penting (TOP IMPORTANT Mission) yang berlokasi di BALI, the paradise island yang kena BOM. DUUEEERRRR!!!???)))(((

Pagi-pagi jam 9.00 sudah mulai ada desas-desus yang mencemaskan dari berbagai pihak. semuanya diawali ketika aku bangun tidur *tit tit tit tit* sms dari eve berbunyi yang intinya kumpul di skull jam 4, bawa kartu pelajar, sepatu, jaket, uang, dsb dan info lebih lanjut buka di www.seks.co.nr, blog paling TOP seantero dunia...

Tidak lama kemudian ketika di check di www.seks.co.nr tampak semua pihak pada kalang kabut, gundah gulana, stress, dan panik sampe kencing-kencing di boxer masing-masing menunggu info yang tak kunjung keluar mengenai perjalanan ke Bali(dan emang ga keluar-keluar ampe sekarang).

jam 2.00 lebih. Perjalanan panjang pun dimulai. Perjalanan diawali dengan pertemuan di facebook oleh sekelompok orang elit; Wilson, JcY, Eve; dengan pembicaraan yang super pelik mengenai masa depan yang lebih cemerlang, di mana bisa beli hair vitamin Paul Mitchelle dan ke Bali mesti bawa kolor berapa ya??!!. Berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa akhirnya setelah gathering yang sangat panjang ini dihasilkanlah suatu mufakat dari ke3 belah pihak.

Jam 3.30 kurang-kurang dikit. pertemuan elite di facebook pun di sudahi. para crew Science Se7en menuju ke intersection point di Polisi Istimewa nomer berapa gitu... (maap lupa) tempat kasus perkara terjadi, yaitu tempat di mana bus ngendon.

Jam 4.13 lebih lebih banyak. Seluruh crew sudah berkumpul kecuali 1 kunyuk yang bernama *jreng jreng jreng jreng* Vincent Christian, the latest one!!!

Jam 5.00 kurang dikit. Akhirnya perjalanan siap dieksekusi. perjalanan dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Puspita (nek ga salah) lalu dilanjutkan dengan tebakan-tebakan oleh mbak-mbak bermuka Arab yang bernama Pipit yang turun di lumpur lapindo (aku curiga, dia pasti punya pekerjaan sampingan jadi joki neh di sono xoxo) dari Rahma Tour, but trip must go on n kita pun tetep aje bloon. perjalanan dilanjutkan.

Perjalanan dengan Bus menuju Bali diisi dengan berbagai acara, dari karoke, games, nyanyi hepi bdae gae agnes yang ultah tanggal 13 mei, nyemil bersama, hingga ngorok bersama...

Hari itu pun diakhiri dengan bokong tepos di dalam bus, muka bonyok, pinggul boyoken, kulit memar-memar, perut buncit, mata rabun, dan bibir monyong. Ketika jam di dalam bus menunjukkan pukul 00.00, kita serempak berteriak. HAPPY NEW DAY!!!!

Next on Bali Trip... perjalanan di kapal (versi puspo jadi perahu) hingga waterbom, discovery, dll
semakin seru di Trip to BALI...

Comments :

10 comments to “Bali Trip Day 1 : The Departure”

btw, lanjutin hari berikutnya dunk.. haha..
sp yang nulis ?
kok ga ada keterangan ?

Allan said...
on 

akika

(WoF) said...
on 

eh mao ga takdomplengi reviewan ku..

eve said...
on 

bole bole...

dari banyak versi makin baik lho...

"Bali Trip Day 2 : Discover the Discovery" release soon!!

watch it out!

(WoF) said...
on 

wah judule asik tu..
tapi aku bikin review total secara umum, gak ttg cerita2 kita di dlme.., ttg review tempat2 gt..gmn??

eve said...
on 

masukin aje... dari banyak sisi makin bagus ya tow...

sing di blog mu itu ta??

(WoF) said...
on 

iya hehe, gmn menurutmu?

eve said...
on 

ga mbaca aku... mek liat foto"e tok... maap...

tidak gemar membaca saya

(WoF) said...
on 

gya -.-'

eve said...
on 

ayo segera di pasang yang eve's version dunk...

(WoF) said...
on