*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Thursday, October 30, 2008

Sinlui oh Sinlui..., Akankah Dapet A Lagi?

Sinlui sudah langganan dapet A sejak dulu kalaaa..~
Sinlui akhir-akhir ini gempar! Bukan karena teroris ato karena ada ulah dari para penduduknya, melainkan adanya bom waktu yang siap meledak minggu depan: akreditasi.

Masa akreditasi SMAK St. Louis 1 Surabaya [selanjutnya Sinlui aja ahh, capek ngetiknya...] akan segera berakhir. Sebetulnya sih, baru berakhir taon depan dan baru akan diakreditasi Agustus 2009, te ta pi.... DikNas memutuskan bahwa Sinlui akan diakreditasi taon ini--tepatnya November 2008. Entah mengapa.. [Sebetulnya lagi, penulis tau alasannya, waktu itu Pak Yo cerita di kelas, te ta pi... udah lupa tuh! hahahahaaa maaf Pak Yo..]

Karena momok bernama akreditasi ini, Sinlui sibuk berbenah. Yang sibuk berbenah tidak hanya Romo Alex, guru-guru, dan karyawan, tetapi juga siswa! Loh???? Iya, siswa juga diribetkan dengan urusan akreditasi. Mulai dari ngumpulin ulangan, tandan tangan [ortu harusnya] ulangan, tanda tangan form her, kerjain tugas yang sebelumnya nggak ada, dll dkk dst bsp. Nahhhh..., inilah yang jadi masalah. Meskipun kita hepi2 karena banyak jam pelajaran kosong [gara2 guru2 pada sibuk ngurusin administrasi akreditasi], kita jadi ketinggalan pelajaran [plus ditambah dengan keruwetan mencari ulangan yang hilang, stress mengerjakan tugas dadakan yang menumpuk, kapan pacarannya??]. Guru-guru juga nggak kalah kasian. Nggak ngajar tapi malah berkutet sendiri dengan tumpukan ulangan-ulangan dan form-form yang bersifat formalitas belaka itu. Yahh gimana lagi, semua ini kita lakukan demi almamater tercinta---SUPAYA DAPET A LAGI! Hehee..

Doain aja supaya Sinlui dapet A lagi -amin..- [sehingga Pak Yo bisa tersenyum lega ;p ] (eve)

Comments :

1

sinluii haros dapet A manee laa.hahaha

purpLEEZ* said...
on