*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Thursday, October 30, 2008

Ular Berbisa

Kalo lagu yang satu ini didedikasikan pada para ular yang 'melata' di daratan cinta, yang hobinya menipu, menjilat, dan mem-gitu-lah yang intie membohongi pacarnya. Mirip2 Narsisnya Mass Romantic sih [menurut eve dan joko] Lagu ini sangat menohok, sangat tepat digunakan kalo mao nyindir pacar kita yang hobi flirting hehehe.. [pengalaman cuy!]

Hello - Ular Berbisa

Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku
*Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta


Reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama

Back to *

Back to Reff

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu dan aku terjebak

Ambil lagunya di sini:
(eve)

Comments :

0 comments to “Ular Berbisa”