*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Tuesday, November 04, 2008

Change The Chance

Change the Chance

Lesson 1

Aku merasa sangat beruntung karena ada pembaca seperti kalian.Aku ingin membagikan kumpulan kisah yang mungkin berguna.Aku berbicara seperti ini karena aku menganggapmu bukan sebagai pembaca tetapi sebagai ...

Sahabat-ku

Selamat Membaca^^

Ketika itu usiaku baru enam belas tahun dan aku bekerja di bagian pengepakan bahan makanan di Boys Market di Gardena,pinggiran kota Los Angeles.Saat itu tahun 1950-an,dan di masa itu toko grosir menggunakan dus karton untuk mengemas barang-barang yang berat.

Kukira semuanya baik-baik saja, sampai di akhir hari pertama, ketika manajernya mengatakan bahwa aku tidak usah kembali lagi.Aku kurang gesit bekerja.

Aku anak yang sangat pemalu, dan kaget sendiri ketika menjawab dengan penuh semangat, ‘”Izinkan aku kembali besok dan mencoba sekali lagi. Aku tahu bahwa aku bisa bekerja lebih baik!” Berbicara begitu sebetulnya bukan sifatku, tetapi ternyata berhasil. Aku diberi kesempatan sekali lagi, bekerja jauh lebih cepat, dan selama satu setengah tahun mengemas bahan makanan dari pukul 4 sampai pukul 10 pada hari kerja denagn upah $1,25 per jam dan kadang-kadang kerja lembur sepanjang hari pada hari Sabtu dan Minggu.

Saat ketika aku berbicara lantang kepada manajerku itu sangat berbekas dalam ingatanku, dan begitu juga pelajaran yang kupetik: Jika kita ingin, berhasil dalam bidang apa pun dalam hidup ini, kita tidak bisa hanya berpangku tangan dan berharap sukses itu akan datang sendiri.Kita harus mengusahakannya agar terwujud.

Aku bukan atlet berbakat ketika belajar karate, namun aku berlatih lebih keras dibandingkan dengan siapapun, dan berhasil menjadi juara kompetisi karate kelas menengah selama enam tahun.Kemudian ketika aku memutuskan untuk menjadi aktor, usiaku tiga puluh enam tahun dan tidak punya pengalaman.Waktu itu mungkin ada sekitar enam belas ribu aktor penagguran di Hollywood, dan aku harus bersaing dengan orang-orang yang sudah pernah bermain dalam film atau di TV.

Jika pada waktu itu aku berkata, “Aku tidak mungkin bisa,” satu hal akan sangat jelas : Aku tidak akan pernah bisa.

Orang sering merengek, ”Aku belum sukses karena belum memiliki kesempatan.” Kita harus menciptakan peluang sendiri.

Short message from Farmer in Heaven:

“Aku sama sekali tidak percaya bahwa semua yang terjadi pada diri kita adalah karena perbuatan atau kesalahan kita.Tetapi, aku sepenuhnya percaya bahwa kualitas hidup dan kebahagiaan kita ditentukan oleh keberaniaan ,pilihan etis, dan keseluruhan sikap kita.Kita mungkin mendapatkan batu bata yang jelek dan baja yang rapuh, tetapi kita tetap kontraktor utamanya.”

To be continued in the next lesson...

By Farmer in Heaven

Comments :

2 comments to “Change The Chance”

ckckck...,,,,

Anonymous said...
on 

farmer in heaven?sopo ikuu?hmm~

Anonymous said...
on