*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Wednesday, November 12, 2008

Kalau saja aku bisa berjalan bersamamu ,ayah


Kalau saja aku bisa berjalan bersamamu ayah
Pada suatu saat dengan menyisihkan waktu luang
Aku akan merasakan panjang langkahmu ,
Dan sungguh menyejukkan bagiku

Di ujung hari,
Di senja bulan agustus
Letih sepulang kerja
Dan tugasmu harus dikerjakan
Kesenanganmu sangat langka
Dan tak tampak begitu berarti bagiku
Namun , setelah aku menjejaki hari demi hari
Kelangkahan itulah yang membuatku bebas

Bungamu , kebun mereka ,
Dari gerabah , Engkau berikan hidup
Burungmu , sayap mereka
Alat Tuhan untuk terbang

Begitu sedikit kita bicara
Lebih sedikit lagi kita berbagi
Kalau saja aku bisa berjalan bersamamu , Ayah
Hatiku akan mengetahui
Bahwa aku tak pernah menegerti marahmu
Atau frustasimu atau deritamu
Tapi betapapun membingungkan
Aku telah memanen

Karen Engkau telah memaksaku
Memasuki
Untuk mencari dan menemukan
Makna kehidupan
Cinta dan waktu

Engaku mengajariku tanpa mengajar
Dan Engkau memberiku dari dalam lubuk hatimu
Banyak makna dalam perjalanan ini
Meski Kau tak tahu mengapa
Engkaulah tukang kebunku
Dan pengasuhku dan guruku
Tak terkatakan
Dari hatimu dan tanganmu
Engkau membentuk semangatku

Pada kepompongku yang rentan ,
Terlindung dari perselisihan
Aku mendengar dari lubuk hatimu
Makna kehidupan

Maka sekarang aku berikan kepadamu
Ketika kita berjalan malam, Ayah
Hatiku …. Hubungan kita
Tak akan sedih lagi

Karena masa lalu telah lewat
Dan aku terbaring untuk istirahat
Karena kita sama-sama tahu sekarang
Kita lakukan yang terbaik dan indah

Dan aku akan berdiri di puncak
Dari bukit pikiranku
Dan melambai padamu
Dalam perjalananmu di tengah waktu

Untuk menemukan keluargamu
Di tengah cahaya , dimana-mana
Dalam cinta dan kedamaian dan rela memaafkan
Semoga Engkau selalu berkelimpahan


DuNd33 ™

Comments :

0 comments to “Kalau saja aku bisa berjalan bersamamu ,ayah”