*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Wednesday, November 05, 2008

KENTANG ATASI KANTUNG MATA!

Beberapa minggu ini pasti para penghuni science se7en pada kecapean ya? Kurang tidur kurang istirahat ake les laptop'an tok ngurusi blog kelas, dll [semua ini akibat banyak tugas banyak ulangan dan belajar dengan sistem KEBUT SEMALAM] dan menyebabkan mata lelahh!! Kantung mata pun menebal..(O.O")
Ada yang merasa terganggu sama kantong mata yang super tebel? [da xiong mao mode on iki, koyok mataku=="]

Begini2, lingkaran mata itu memang bisa ditutupi pake make up.Tapi jangan BANGGA lah! cuman ditutupi lo! bukan dihilangkan! Berikut beberapa resep ampuh untuk ngilangin kantong mata.

Siapkan kentang. Kentang mengandung enzim catecholase yang banyak digunakan untuk bahan kosmetik dan mencerahkan warna kulit [baru tau lo kentang isa untuk MENCERAHKAN warna kulit.hahaha]
Kupas kentang, iris tipis-tipis kemudian diblender hingga menjadi jus.
Tempelin ke daerah kantung mata. Hati-hati jangan langsung terkena mata, karena akan terasa perih.
Diamkan 15 hingga 20 menit. Sesudah itu bersihkan kentang yang tersisa dengan menggunakan air hangat dan dilap dengan kain lembut.
Lakukan hal ini secara kontinu agar mendapatkan hasil yang maksimal!

Bisa juga kita mengganti kentang dengan teh celup. Teh celup yang sudah habis dipakai, didinginkan selama 10 sampai 15 menit di dalam freezer, kemudian kompreskan ke mata selama beberapa menit. Lalu bilas dengan air hangat:)

Selain cara di atas, kalian juga bisa menggunakan eyecream untuk malam hari sebelum tidur. Untuk cream ini, konsultasi di skin care clinic terdekat yaa!

Berhubung sudah ada tips menghilangkan kantung mata, kalau mau SKS [Sistem Kebut Semalam] saat belajar gpp deh.toh metode ini memang paling sering dilakukan banyak siswa. betul? hehehe:D (leez*)


Comments :

2 comments to “KENTANG ATASI KANTUNG MATA!”

gile... lisa blon bobok toh??

Anonymous said...
on 

Sudahkah ada yang pernah nyoba??

Anonymous said...
on