*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Friday, November 07, 2008

Check it out....

Judul Film : "MAX PAYNE"

Jenis Film
- Action

Pemain
- Mark Walhberg, Mila Kunis, Beau Bridges, Chris O'donnell, Nelly Furtado

Sutradara
- John More

Penulis
- Beau Thorne

Produser
- Scott Faye, Julie Yorn

Produksi
- 20th Century Fox

Homepage
- http://www.maxpaynethemovie.com/

Durasi
- 125 Min








Sinopsis

Max Payne (Mark Walhberg) seorang polisi yang keluarga dan mitranya terbunuh secara brutal. Hidupnya berubah arah, ia menuntut balas, masuk ke dunia lain untuk menemukan para pembunuh. Payne harus menghadapi musuhnya dan juga pengkhianatan.


Review

Film yang berjudul ‘Max Payne' merupakan sebuah film bergenre action, garapan sutradara John Moore. Film ini menceritakan tentang petualangan seorang detektif dalam menyelediki kematian istri beserta anaknya. Hingga sebuah pengkhianatan yang harus ia hadapi.

Secara keseluruhan film bergenre action ini telah mampu memberikan ketegangan-ketegangan tersendiri bagi penontonnya. Dengan adanya, adegan-adegan baku tembak menjadikan film lebih menarik bagi penontonnya.

Meski demikian, pada durasi awal, atau 15 menit pertama penonton diajak untuk berjalan-jalan dan mencari arah kisah film ini. Pasalnya, pada adegan tersebut menampilkan sosok mahluk fantasi yang berbentuk manusia dengan memiliki sayap dan seringkali ditampilkan, sehingga penonton terkecoh film ini merupakan film horor.

Namun, setelah 15 menit pertama, sutradara mulai menuturkan cerita demi cerita dengan rapi dengan irama yang stabil. Sehingga meskipun dalam membuka cerita misteri, ketegangan yang diberikan tidak berhenti.

Dipertengahan film ‘Max Payne' ini sutradara tidak menampilkan mahluk fantasi tersebut. Tetapi lebih mengandalkan adegan-adegan baku tembak dan penelusuran kasus mengungkap kematian istrinya.

Walau film action, film ini juga memberikan pesan moral kepada penontonnya. Diantaranya adalah cinta dan pengkhianatan. Cinta di gambarkan dengan pengorbanan Max Payne dalam mengungkap kasus kematian istri dan anaknya. Sementara, tentang pengkhianatan diungkap melalui adegan-adegan menjelang ending. Dimana orang yang dipercaya dan dianggap sebagai keluarga merupakan orang yang melakukan pembunuhan terhadap istrinya.

(.Fv.)

Comments :

0 comments to “Check it out....”