*/ Read More Script /*

And You are Lucky Number...

And You are Lucky Number..........

--Welcome Home--

你好! Hello! Myspace Comments Hello there!! Don't forget to drop some comments for the articles! Thank youuu :)

Wednesday, November 19, 2008

Your Zodiak Characteristic

YOUR ZODIAC CHARACTERISTIC


-Virgo- Yang Menunggu
Virgo tuh seorang yang dominant dalam hubungan. Seseoang sedang mencintai mereka. Selalu menginginkan kata terakhir. Perhatian, cerdas, nyaring, setia, mudah diajak bicara. Contoh orang yang anda inginkan, mudah disenangkan.

-Scorpio- Si Pecandu
Scorpio adalah sosok yang sangat memikat, rajin, senang bercanda, mempunyai selera humor yang baik, giat, senang meramalkan masa depan. Selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Menarik, santai, senang berada dalam hubungan jangka panjang, cerewet, romantis dan perhatian.

-Libra- Si Penakluk
Dia adalah tipe yang menyenangkan tiap orang yang mereka temui. Cinta mereka adalah kebaikan. Konyol, iseng dan manis. Mempunyai daya tarik yang unik. Orang yang paling perhatian yang pernah anda temui, tetapi bukan orang yang baik yang anda ingin untuk menghentikan tangis.

-Aries- Si Hangat
Aries adalah orang yang ramah, menimbulkan rasa sayang, spontan, rapi, lucu. Sangat-sangat memikat, mencintai hubungan, pencandu, nyaring.

-Aquarius- Yang Menghanyutkan
Aquarius dapat dipercaya, menarik, baik, suka dalam hubungan jangka panjang, sangat giat, tak terduga. Melebihi perkiraan anda. Bukan tukang onar tapi dapat merobohkan.

-Gemini- Tak Dapat Ditolak
Gemini adalah tipe yang menyenangkan. Cintanya adalah kebaikan. Pendengar yang baik, sangat baik di bidangnya. Dapat dipercaya, selalu riang, nyaring, cerewet, ramah, sangat pemaaf, dermawan, tangguh, tak dapat ditolak.

-Leo- Si Penguasa
Leo adalah pembicara yang hebat. Menarik dan bergairah. Penyandar. Tau bagaimana bersenang-senang. Baik dalam semua hal. Tak terduga, ramah, sederhana, pecandu, nyaring, suka dalam hubungan jangka panjang, cerewet, rapi, jarang ditemui baik bila ditemukan.

-Cancer- Si Rupawan
Cancer adalah sosok pencium yang mengagumkan, berselera tinggi, cintanya adalah kebaikan. Sangat romantis, seseorang yang perhatiannya tidak pernah anda temukan. Kreatif. Acak-acakan dan bangga akan hal itu. Spontan, hebat bercerita, seseorang yang dapat anda andalkan.

-Pisces- Pasangan Hidup
Pisces adalah jenis orang yang perhatian dan baik hati, cerdas, pusat perhatian, berselera tinggi, gampang ditemukan, senang berkeliling. Punya selera humor yang baik, pemikir. Selalu mendapatkan apa yang dia inginkan. Suka bercanda, sangat popular, konyol, manis.

-Capricorn- Yang Berhasrat
Ia sangat menyenangkan, lancing, pintar, suka meramalkan masa depan. Suka dalam hubungan jangka panjang. Pembicara yang hebat. Selalu mendapatkan apa yang dia mau. Berkepala dingin. Suka kepada bintang Gemini dalam berolahraga. Suka bercanda dan cerdas.

-Taurus- Si Petualang
Taurus adalah pribadi yang agresif, suka dalam hubungan panjang. Suka berkelahi untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Ramah, suka menolong orang saat dibutuhkan, berkepribadian baik, keras kepala, perhatian, baik, rapi. Orang yang aling menarik di bumi.

-Sagitarius- Tidak Pemilih
Sagitarius adalah orang yang spontan, berselera tinggi, jarang ditemukan. Suka berada dalam hubungan panjang. Banyak cinta untuk diberikan, rapi, sangat menawan dan romantis. Menyenangkan bagi tiap orang yang mereka temui. Punya selera yang unik.
(By: Angel ^^)

Comments :

1

wahaha yang gemini kog apik2 ya...

Anonymous said...
on